Terjemahan

Sabtu, 06 Oktober 2012

Cerita Si Calon Jamak Haji dan Polisi


Arek Lancor Pamekasan, Kecelakaan di Arek Lnacor, Bermain di arek lancor, Malming di arek lancor
Kejadian-kejadian aneh pasti terjadi dimanapun kehidupan manusia berada, kemarin saya sempat melihat kejadian yang menurut saya itu menarik untuk saya bagikan kepada teman-teman pecinta cerita bermotif humor.

Cerita ini saya dapat dari kejadian kemarin setelah sepeda calon jamak haji di tabrak sepeda motor seorang pemuda yang tempat kejadiannya adalah di jantung kota Pamekasan di mana tempat saya bersantai ria.

Calon jamak haji keluar dari Kresidenan Pamekasan sehabis ikut pelatihan mengerjakan ibadah haji, dengan tenang mengendarai sepeda motor supra menuju kearah timur karena jalan tersebut satu arah begitu. Belum sampai di pertigaan seorang pemuda yang mengendarai sepeda vario menabrak Braaaaaaaaaak heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeemmmmmmmmmmng (setelah menabrak suara mesingnya mengencang)

Hal itu yang mengundang orang-orang berdatangan melihat kecelakaan yang baru saja terjadi, tidak Cuma warga sekitar pengunjung yang dating pilisipun datang menghapiri dan memegang dua sepeda tersebut lalu mengajaknya ke kantor polisi.

Polisi    : mana ini orangnya.??
CJH    : Saya pak.. (Kata Calon Jamak Haji tersebut)
Polisi    : kenapa begitu…?
CJH    : bagaimana tidak begitu orang saya kenak tabrak, pemuda itu yang telah menabrak saya pak
Pemuda : ya pak saya yang nabrak beliau
Polisi    : kenapa kamu samapai nabrak bapak itu?
Pemuda : ga’ tau juga pak
Polisi    : sekarang kalian ikut saya ke kantor…..
CJH    : buat apa ke kantor pak?
Polisi    : kita selesaikan di kantor saja
CJH    : tidak usah pak, ini tidak ada hubungan dengan polisi, karena sepeda saya ini sudah saya beli dan jika ada kerusakan biar saya yang memperbaiki.
Polisi    : pak ini karena saya kasian sama kamu
CJH    : ya tapi saya kasian sama pemuda itu, 
Polisi    : !??!!!???!!!??

Tidak ada komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63 :64 :65
:66 :67 :68
Selalu Lah Anda Untuk Pos Disini Gunakan Lah Bahasa Ramah Sopan Terima Kasih

Posting Komentar